Pages

Kamis, 29 September 2011

Pengalaman pertama masuk kuliah

Tanggal 21 september tahun 2011 ,merupakan hari pertama saya masuk kuliah semester 2 setelah sebelumnya libur semester .sebelumnya sempat terfikir di benak saya ,kelas baru yaitu 2ka20 ,semester baru ,teman baru ,orientasi baru ,tapi beruntung saya kembali bertemu teman dari kelas sebelumnya irfan,fahmi,om heru bewok ,dan kang henhen "ahahaha",senangnya .ditambah satu kelas dengan kawan sesama penggemar bus yang sebelumnya kenal di situs jejaring sosial ,mas wahid sulaiman .

Di hari pertama saya memutuskan untuk tidak langsung menuju kampus ,tapi mampir sebentar ke tempat kost mas heru .hal itu saya lakukan agar tidak gagap saat pertama masuk kelas karena punya teman bareng .saat dikampus hal yang biasa terjadi saat pertama kelas baru menjadi pemandangan , hanya saya dan teman yang sama dari kelas sebelumnya membentuk kelompok saling berbincang sambil menunggu datangnya dosen perograman terstruktur kami ,jam kosong ini kami gunakan untuk saling memperkenalkan diri .jam menunjukkan hampir setengah sembilan tapi dosen yang ditunggu belom datang ,tak lama kemudian datanglah seorang dosen .didalam kelas ternyata beliau bukanlah dosen yang sebelumnya ditunggu ,tapi beliau adalah Bu Ira (dosen mata kuliah teori organisasi umum ),beliau memajukan jamnya dari hari sabtu karena kelas kami kosong ditambah karena beliau tidak bisa hadir pada harinya karena ada urusan .di kelas beliau ,memperkenalkan diri ,memberi peraturan yang berlaku saat belajar bersamanya ,yang paling wah saat beliau langsung memberkan tugas "hahahahdewh".beliapun tak berlama lama dikelas .kami pun menunggu jam mata kuliah ke 2,tapi sayangnya dosen yang kami tunggu juga tidak kunjung masuk kelas.alhasil saya memutuskan untuk main sebentar ke kost heru ,"cabut lah istilahnya"ahahahaha,sampai menunggu jam ke 3.pada pukul 1 siang kami masuk kelas kembali ,dan lagi lagi dosen yang di tunggu tidak masuk lagi,dan di mata kuliah terakhir Bu Dwi Astuti masuk kelas,matematika lanjut di jam mata kuliah terakhir ,"hahahaha mantaplah ,walaupun ibaratnya keadaan sudah mancapai tepat jenuh "apalagi ditambah beliau langsung masuk materi .

0 comments: