Pages

Minggu, 08 Mei 2011

New Marco Pertamaku

Suatu siang ketika aku menghabiskan masa libur un di sukoharjo ,aku mendapat telepon dari ibu yang berda di jakarta,ibu menyuruhku untuk kembali ke jakarta pada hari itu juga kerana ada pembagian ijzah ,dan parahnya tidak bisa diundur walaupun ku sudah berusaha meminta izin ke pihak sekolah wah aku panik bukan main ,apalagi hari itu sudah siang dan mungkin aku kembali seorang diri karena bapak masih ada tugas diboyolali .saat itu juga aku bersama paman mencari tiket ,kami bergegas pergi ke kantor pusat salah satu Po favoritku Po RAYA di gading (ketika sebelum pindah ke bulakrejo ),tapi sayang tiket tak dapat di keranakan sudah full unutk tujuan bogor ,alhasil aku dan paman berkeliling kota solo mencari tiket bus ,kami berhenti di salah satu agen perwakilan salah satu po ri akhirnya saya dapat satu tiket kelas executive dengan harga 175.000 dengan jam pemberangkatan pukul 6 sore .
Satu jam sebelum jam pemberangkatan aku sudah berada di agen perwakilan bersama paman pula .disaat menunggu aku terus memperhatikan bus bus yang lewat ,apalgi aku seorang bus lovers ,aku aysik memperhatikan bus bus yang lewat di depan ku ,”dapat model apa yah “,bisikku dalam hati ,mengharapkan model bus yang bagus dan baru ,aku sudah lama tidak dapat bus dengan model yg terbilang baru karena beberapa po andalanku memang masih menggunkan model lama ,terhitung terakhir aku mendapat laksana nukleus dan new travego ,adzan magrib pun berkumandang aku terus menunggu bus ku ,selang beberapa lama satu unit bus dengan model new marcopolo merapat ke agen ,dan namaku disebut ,waw senang bukan kepayang ,aku dapat jatah new marco ini merupakan sebuah jack pot .new marco merupakan model yang aku senangi sejak pertama melihat ,lampu led depan berwarna biru benar benar terang dan keren ,mungkin mobil mobil sport sekalipun jarang memakainya ,body nya benar benar indah dan seksi ,interiornya pun tidak kalah apalagi aku dapet seat paling depan ,di sepanjang perjalanan aku terjaga tidak tidur kerana menikmati new marco .

0 comments: