Pages

Kamis, 17 November 2011

Preview Semifinal Timnas Indonesia u23 vs Vietnam u23


Kekalahan 0-1 atas Malaysia menempatkan timnas u23 finish sebagai runner up ,Alhasil Indonesia harus bersua dengan Vietnam yang berpredikat sebagai juara grup B.Vietnam bukanlah lawan yang mudah bagi timnas ,terakhir tim ini yang menumbangkan Indonesia di ajang pra olimpiade Beijing.

Timnas Indonesia harus waspada terhadap gaya permainan ball posesion yang  menjadi ciri khas tim ini ,permainan nguyen troang hoang dkk kerap menampilkan permainan bola dari kaki ke kaki yang cantik dan menusuk .Indonesia juga wajib waspada terhadap pergerakan pemain sayap nguyen van quyet .Vietnam sendiri merupakan tim yang meraih perak pada Sea Games di Laos 2009 lalu ,mereka kalah dari Malaysia di Final kala itu.

Beruntung bagi Indonesia ,Vietnam dipastikan tampil tanpa kapten mereka Nguyen Thanh yang absen karena mendapat kartu merah saat Vietnam menang atas Laos di pertandingan terakhir grup B.

Seftia hadi dan Diego Michiels yang kemungkinan absen pada laga semifinal nanti,seftia hadi menderita cedera dan harus di tarik keluar saat Timnas kalah dari Malaysia ,Diego sendiri  absen karena akumulasi kartu kuning .

Prediksi skuad :
Vietnam U23 : Ngo Hoang Thinh, Nguyen Trong Hoang, Le Van Thang, Nguyen Van Quyet, Chu Ngoc Anh, Truong Buynh Phu, Bui Xuan Hieu, Tran Buu Ngoc, Pham Than Luong, Hoang Van Binh, Lam Anh Quang.
IndonesiaU23 :Kurnia meiga ,Abdur rahman,Hasyim kipuw ,Cristiantoko Yericho,Gunawan ,Egi Melgiansyah,Dirga Lasut,Okto Maniani ,Andik Vermansyah,Patrich Wanggai,Tibo

0 comments: