Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Scholes is Back

                                                    

yang menarik dari duel kontra man city ahad lalu adalah hadirnya paul scholes dibangku cadangan .yeah !! ginger prince is back ,paul scholes telah  kembali dari pensiun nya .

ya ,permasalahan lini tengah dan badai cedera yang menyelimuti Manchester United(MU) di musim ini memaksa scholes untuk kembali merumput .memang berbagai rumor untuk mencari pengganti scholes di awal musim panas lalu memang telah menyerebak ,mulai dari modric ,hingga sneijder  .

SAF lebih percaya pada talenta muda yang musim lalu dipinjamkan pada wes bromwich  tom cleverley ,di awal musim ia tampil begitu meyakinkan dengan menjadi motor serangan ,tetapi sayang  ia juga harus bermasalah dengan cedera ,begitu juga darren fletcher yang absen panjang karena virus yang menyerangnya.

Hadirnya Scholes s akan menjadi penambah semangat dan kepercayaan baru dalam sekuad man  united .pemain yang merupakan bagian dari class of 92 manchester united ini diharapkan dapat semakin memperkuat lini tengah MU yang memang membutuhkan seorang playmaker.

oleh  eko alfiantoro 
foto dari smh.com.au

0 comments: