Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Skuad Impian

Andaikata saya seorang pelatih sepak bola suatu klub kaya ,dan bigboss mengucurkan dana yang tak terbatas kepada saya untuk digunakan mendapatkan pemain ,dan ibaratnya saya menggunakan master negociator (mode dalam permainan pes  dimana negociator pasti mendapatkan pemain ).maka inilah skuad impian saya


Pada posisi kiper saya menaruh pepe reina ,ya ia merupakan kiper favorit saya dan kualitas nya dibawah mistar gawang sudah tidak diragukan lagi ,meskipun ia hanya kiper no 2 di timnas spanyol .Di Bek kiri saya pilih Eric Abidal ,siapa lagi yang meragukan kualitas Eric Abidal dalam bertahan maupun menyisir sisi kanan pertahanan lawan .

Posisi Bek kanan saya pilih Allan Hutton ,mungkin namanya terdengar asing ya   .saat pertma kali melihat nya bermain saya langsung suka dengan cara nya mendrible bola dan penetrasi ke depan .saat ini  posisinya di tottenham tergeser oleh debutan K Walker yang sedang naik daun.Duo jantung pertahanan saya pilih John Terry dan Nemanja Vidic ,pengalaman ,kualitas mereka berdua sudah tidak diragukan lagi .

Di tengah  saya pilih duet Modric dan  Scott parker ,Modric akan bekerja sebagai playmaker murni dan Parker sebagai penyeimbang Team dalam bertahan maupun menyerang .dua sayap saya pilih Bale dengan kecepatannya menyisir sisi kanan pertahanan lawan dan Samir Nasri  .dan dibagian depan ada duet suarez dan rooney........hahahahahha

0 comments: